Wangxian

Wangxian

Rabu, 21 Mei 2014

My New Life

Pekerjaan baru sudah kudapatkan. Aku mengajar orang Jepang berbahasa Indonesia. Dia membayarku Rp 50.000,- untuk setiap jamnya. Bagiku sudah lebih dari cukup menperoleh Rp 800.000,- sebulan untuk menambah kebutuhanku. Untuk murid pertamaku ini sangatlah cukup. Aku pun dapat banyak belajar. Bukan hanya bahasa Jepang melainkan belajar tentang bekerja keras dan keseriusan mereka.

Mengajar privat sangat menyenangkan. Aku pun jadi serius, aku ingin mengetahui seberapa mampu aku mengajar bahasa Indonesia kepada orang Jepang. Aku pun ingin mereka memahami tentang negaraku lebih dalam. Dan menyukai negaraku lebih dalam.

Karena itu aku memutuskan untuk berusaha sekuat tenaga.

Allah SWT telah menunjukan jalan Nya lewat ini. Kuharap aku bisa lebih berjuang untuk hidupku ke depan.

Skripsiku. Aku harus lebih serius lagi. Waktunya semakin sedikit....

Berusahalah untuk berjuang demi diri sendiri Ki :)

Allah bersamamu, keluargamu mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar