Wangxian

Wangxian

Kamis, 22 Mei 2014

5 tahunku bersama Jaico :)

Hujan deres, nggak tahu kalau hari ini bakal jadi kumpul. Tapi aku sendiri jadi sadar, kalau sesuatu tidak dicoba dilakukan.
Aku datang, banyak sekali orang-orang baru yang tidak kukenal. Ternyata 5 tahun memang bukan waktu yang sebentar... Banyak sekali yang berubah, tapi karena itulah aku makin sadar bahwa hal-hal yang sudah terjadi di masa lalu itu bukanlah hal yang sia-sia. Karena ada masa lalu jadi terciptalah masa sekarang itu ada. Manusia hidup dengan berevolusi,... Begitu banyak yang telah berlalu, dan aku percaya saat-saat yang kulewatkan bersama Jaico adalah bagian dari saat-saat terbaik dalam kehidupanku. Obrolan dengan orang-orang yang kukenal sejak dulu pun terasa menyenangkan. Orang-orang yang beru kukenal pun terasa menarik.
Jaico, tempat yang pernah jadi tempat yang teramat penting daam hidupku. :)
Suka dukaku, senang sedihku yang kucurahkan bersama mereka, dan waktu yang terus mengalir membuat banyak halangan tidak akan kusesali lagi. Aku sudah dewasa, aku sudah bertumbuh bersama mereka. Kami sama-sama menjalani kehidupan kami masing-masing.

Itulah kehidupan. Aku sudah sedikit lebih dewasa, yokatta. Kyou kite yokatta !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar