Wangxian

Wangxian

Kamis, 11 Desember 2008

My Big Lost

Rasany ahir2 ini aku sudah menyia-nyiakan waktuku tanpa mengurus diri sendiri.
kuliah kacau,jadwal berantakan,tugas keteteran,makan tak teratur,ritme kehidupanku tak menentu.
Aku rasa,aku tidak bisa memprioritaskan hal-hal yang seharusnya kuprioritaskan sehingga hidupku begini kacau.
Aku menyesal. karena sekali dua kali 'ditegur' aku tak kunjung sadar. Untuk apa aku datang kemari.
Bagaimana agar bisa hidup dengan ritme selayaknya orang-orang disekitarku hidup.
Mungkin,kalau mau berubah,aku harus belajar keras terhadap diriku,tak manja,malas,setidaknya aku ingin menata hidupku. Kembali pada awal,untuk apa aku datang kesini.
Aku sungguh ingin bisa memperbaiki apa yang telah rusak,tak mau menyia-nyiakan kehidupanku sekarang. Aku tak ingin melupakan hal-hal yang terpenting.
Tuhan,bantulah aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar