Wangxian

Wangxian

Sabtu, 13 Desember 2008

Kinou wa Tanoshii Ichi nichi deshita. Nggelandang koto ga aru kara

Kemarin,aku bangun jam setengah sebelas siang,seperti biasa aku tak tidur malamnya karena insomnia parah dan rasa bete yang menumpuk. Rasanya hari itu,hari-hari sebelumnya pun berjalan begitu cepat sekaligus begitu lambat. Aku tak tahu apa saja yang terjadi disekelilingku. Rasa penat menguasaiku ahir-ahir ini.
My close friend yang hari sebelumnya mengajak aku tidur d kostnya dan aku tolak,pagi itu mengirimi aku sms. Bertanya,mau pergi tidak,setelah berkali-kali aku ajak sebelumnya tak pernah mau tiba-tiba mengajak pergi,mau apa orang ini,kupikir,saat aku sedang malas2nya aku tak suka diusik. Tapi kupikir-pikir lagi,dari pada seharian ini aku membusuk dalam kamar,sebaiknya aku pergi keluar&mencari sesuatu. Aku ahirnya memutuskan pergi,wlo cuaca mendung saat itu.
Tenyata itu awal hari yang panjang,setelah selesai gathering. Mahrib kami bubar.
Tapi ada dua teman cowok kami,tiba-tiba balik dan menemani kami 'nggelandang' semalaman. Gara-gara teman cewekku yang begitu lugu tak tau dunia malam dan ingin tau,aku membuat 2 orang teman cowokku menemani kami,sungguh rasanya tak enak tapi entah kok aku mau saja,mencari pengalaman lah pikirku. Toh kami tak melakukan suatu perbuatan menyimpang. Asal tak salah,aku membebaskan diriku melakukan segala hal dalam batas norma. Tak melakukan apapun,kami ngobrol berjalan dari satu tempat ke tempat lain. Mencari toilet,mancari mushola. mencari makanan tengah malam,kedinginan diterpa angin malam,tidak tidur. Tidur d spbu bagi yang sempat ketiduran wlo sedetik. Bersemangat main igo bahkan. Hhaha,hari itu aku mengalahkan Kabuto.
Berapa kali entah,hhaha. Sepertiny Seiryuu mengantuk sekali. Tapi mereka tak meninggalkan kami atau menyuruh kami pulang. Merepotkan orang memang tapi kami baik-baik saja dan sampai pada goal kami,pagi saat shubuh. Hhahaa.. Entah apaa yang dipikirkan kami masing-masing~
Tapi apa yang dipikirkan itu semoga saja baik ^-^
Dokumentasi saat orang-orang tepar menjelang pagi sangat memilukan. Untung tak jelas,wkwkwkk!!

Menyenangkan sekali. Terima kasih Seiryuu,Kabuto.
Arigatou. >0<

sungguh menghilangkan penat berhari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar