Wangxian

Wangxian

Selasa, 21 Oktober 2008

Sekar Mayang Renounce

Tadi pagi merupakan Grand Opening (pembukaan) acara Bulan Bahasa dan Seni di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang dengan tema "FBS UnitY". Acara sesi pertama adalah senam pagi bersama dimana dosen dan mahasiswa bersama2 bersenam pagi ria.. ^^ acara kemudian dibuka oleh bapak dekan FBS,kemudian disusul sambutan2 termasuk dari Rektor Unnes.. lalu pada sarapan duk tentunya.. (panitia belakangan!)
Kemudian sesi kedua adalah arak2an mayang mengeliling Fakultas FBs.. Cape jugaaa.. yang kasian yang baya2 mayang etc. Wkwkwkwkw.. Marching band-nya kurang semangaat!! panitiany kecapean cz smalem pada lembur bz kerjaan dekdok katanya (aq mantan dekdok PPA merasa tergugah) knyanteen smpe harus ngelembur wat nyelesein ntu.. (ga pada tidur..)
terakir penampilan solo vokal nyanyi tembang2 lawas & penampilan Hima2.. (6 Hima di FBS) Unik2,dr BSA q seperti biasa nari sakura (cowo2 didandanin cewesuper nguakakk!!), dari SRD malah prosesi motong pitik dan segala unsur mistisny~
acara selese jam 12 siang, (padahal panitia kumpul jm stgh 6 pagi n blon sarapan)..
ternyata g dapet maksi..
hiks2..
yang terakir panitia usung2 panggung,tratak,layos,alat musik karawitan,sound sistem n plus wajib bli Axis biar target penjualan penuh en bisa jadi sponsor acara qt lagi.. wkwkwkwkw..!!


q pulang dengan perut kosong.. (cuma dapet snack tp q dobeel c tadi..)

tanoshii ichi nichi,satu hari nyang menyenagkan..

Potony menyusul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar