Wangxian

Wangxian

Sabtu, 12 April 2014

Yang tersayang,



Yang tersayang, Satriyo Kukuh Wicaksono.

Pria yang kukenal 5 tahun lalu, pria yang kubagi hidupku dalam 5 tahun terakhir ini, dan pria yang kucintai separuh jiwaku. Seandainya aku bisa memilih, aku ingin memilih percaya pada ikatan yang kita jalin selama ini dan percaya bahwa hanya kau lah kekasih yang ditakdirkan oleh Tuhan untuk melengkapi hidupku.

5 tahun, memang bukanlah waktu yang sebentar. Hubungan kita pun semakin berubah beriringan dengan jalannya waktu. 5 tahun adalah waktu yang lama sekaligus sebentar untuk kita saling mengenal. Sungguh bukanlah hal yang mudah bagiku yang teramat rendah diri ini untuk menunjukan diriku apa adanya. Dan ketika aku mengenalmu, aku percaya kau menjadi kekuatanku. Aku percaya ada perasaan yang diciptakan oleh Sang Maha Pengasih diantara manusia, sesuatu yang amat begitu indah yang dinamakan cinta, sesuatu yang membuat kehidupan semakin bermakna. Aku percaya dalam doaku aku selalu meminta kepadaNya supaya kau menjadi pendamping hidupku.

Aku percaya kita masih saling mencintai, kita hanya lupa bagaimana seseorang yang mencintai dan dicintai itu seharusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar