Wangxian

Wangxian

Selasa, 01 April 2014

My Dear Prince Koichi Domoto

Pagi ini tanggal 1 April, pagi-pagi bangun dan gulang-guling aja buka hape. Terus temenku ngasih berita di group watsapp kalo Ko-chan cidera...


Aku udah guling-guling aja mau nangis, tapi lalu inget kalo hari ini tanggal 1 April alias April fools. Lalu aku bilang aja aku udah kena tipu. Sukses dia... Dan malah dia bilang itu bukan guyon. Oh my God, hatiku langsung keiris-iris habis dia bilangnya tulang rusuk Ko-chan cidera dan itu bukan hoax dari dia dan dia rasa yang dia baca juga bukan hoax april fools. Mrambanglah aku....

Desperate nyari info, siangnya dikonfirmasi oleh temen yang tinggal di Jepang ternyata bener. Dan aku lalu messege temenku juga buat tanya ditailnya.

Jadi gini, hari itu paginya di tv kayaknya diberitakan kalau Koichi di curtain callnya meng-annaunce bahwa dia broke his ribs, retak gitu karena tumpukan tekanan selama dia menggarap Musical Endless SHOCK.
Wajar saja sih, tahun ini saja Musical Endless SHOCK sudah masuk ke 1100 kali pertunjukan. Dan dia hanya punya satu badan buat melakukan semua adegan berbahaya dalam butai itu. Awalnya penonton beberapa minggu sebelumnya aware dengan kondisi Koichi yang tidak se-prima biasanya, dikira dia kena flu.

Syukurlah ternyata curtain call hari itu adalah senshuuroku alias curtain call pertunjukan terakhir. Jadi setelah pertunjukan terakhir baru di beritahukan bahwa tulang rusuknya retak, tapi bukan karena adegan jatuh dari tangga dan penonton tidak usah khawatir. Karena cidera itu dia batuk2 dan tidak kuat menyanyi dengan nada tinggi. Sesak nafas dan nafasnya memendek.

Koichi. Buat pertunjukanmu kamu beri segalanya.
Salut.
Salut.

My Prince, get well soon. I will try to understand the meaning of "Show Must Go On".
I will support you always.


 

"Wa" themed dance
 
curtain call


Tidak ada komentar:

Posting Komentar