Wangxian

Wangxian

Selasa, 06 Juni 2017

Pulang dari Jakarta

Alhamdulillah aku sudah berjuang, entah walaupun hasilnya tidak maksimal tapi setidaknya aku sudah melangkah.
Aku pulang dari jakarta, menaiki bus malam menuju cikarang, biasanya arahnya terbalik, atau biasanya ini hanya terjadi saat weekend.
Memang banyak hal yang membuatku membenci pekerjaanku sekarang. Tapi saat mengingat orang-orang baik yang kutemui... Alhamdulillah. Rasanya jangan sampai semua itu aku lupakan.
Suasana kostku yang biasanya begitu sepi....namun saat ramadhan, begitu hikmat.... aku sangat menyukainya.
Alhamdulillah masih diberi waktu untuk menikmati masa-masa ini...
Hanya saja masih ada beberapa hal yang menjadi dilema dalam bathinku. Hubunganku dengan Horie-san.... dan lain lain.
Aku harusnya lebih cuek. Karena kalau kenapa-napa tanggung jawab semua ada dalam diriku.
Sudah dewasa. Sudah tahu sebaiknya bagaimana.
InsyaAllah.... jalanku dituntun yang Maha Pengasih.
Harapanku di ramadhan hari ke 11. Ya Allah tolong jadikanlah ramadhan ini bermakna bagiku. Berguna bagiku. Pergunakanlah ramadhan ini sebagai pembersihan keburukan dalam hati ini ya Allah.
Amin
Semoga Engkau memberikan kesejahteraan bagi umat Nabi, Rosullulah SAW.
Aku malu jika ramadhan ini tak lebih baik dari tahun lalu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar