Wangxian

Wangxian

Jumat, 16 Juni 2017

15 Juni, pertengahan tahun 2017

Suatu saat akan ada saatnya kita merasa kangen akan hari ini.

Semuanya akan menjadi sangat indah dalam kenangan, seperti kenangan sebelumnya di perusahaan sebelumnya seakan indah.

Aku masih mencari apa yang aku harapkan.... Semoga itu benar Jakarta, semoga itu benar marketing, dan semoga itu benar ALPS Electric. (Amin)

Mama, semoga aku bisa mengabulkan harapanmu membeli rumah....
dan bisa memberimu uang bulanan yang bisa kau sisihkan untuk berangkat umroh. (Amin)

Bapak, semoga aku bisa menjadi kebanggaanmu dan memberikanmu ketenangan akan diriku. (Amin)

Pencarian jati diri yang panjang... Apakah ini masih pencarian?

Aku sedih semua jalanku selama ini selalu tak mulus. Memang tidak ada jalan yang mulus,... tapi sudahlah. Kurasa aku sudah berjuang. Hanya saja semua yang kutemui menjadi pelajaran saja... Semua yang kutemui harus kuingat baik-baik.

Supaya aku semangat!

Supaya aku semakin dewasa, menjadi seseorang yang aku mampu sebut sebagai diriku,


penuh rasa khawatir dan takut... tapi diri ini hanya dapan menjalani yang terbaik. bismillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar