Wangxian

Wangxian

Rabu, 29 September 2010

Sudah lama Blog ini tidak di up-date

Rasanya udah lama Blog ini nggak diupdate.


Aku pingin menulis tentang sesuatu yang bagus lagi, sesuatu yang berguna. Walau sekarang agak sibuk dikarenakan aku sedang prantek PPL si SMA Negeri 14 Semarang, rasanya salah juga kalau meninggalkan duniaku.
Aku rindu duniaku saat sebelum kenal pacar. Aku dulu begitu menikmati kehidupanku sendiri, rindu perasaan tidak terikat apapun. Ke sana sini tanpa ada pikir panjang, selalu membuat diriku sendiri merasa nyaman.

Ngomong-ngomong, nanti tanggal 3 September ada event J-Soul Matsuri 3 di Smaga, nggak tau kenapa aku bener-bener menantikannya. Pingi dandan gila-gilaan lagi dan headbeng-an kali ya? xixixi

Sehari sebelumnya juga ada event yang kurencanakan akan kudatangi, Tanggal 2 September 2010 di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, aku belum tahu apa konsepku sih, tapi datang aja kali ya...?

Otanoshimi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar