Wangxian

Wangxian

Selasa, 23 September 2014

23 September 2014

Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus... Dan kini September...
Kuakui waktu bergulir dengan sangat cepat, dan begitu banyak hal yang terjadi. Naik dan turun, berjalan lalu berhenti dan berjalan kembali, semua itu telah aku lalui.
Jika Tuhan mengijinkan, Aku akan lulus bulan ini...

Allah SWT pasti mengijinkan. Dia akan membayar janji-Nya... Aku percaya.

Aku tinggal berjuang saja, dan ikhas menerima kenyataan yang aku hadapi sekarang. Berlapang dada dan menerima, lalu berusaha menyelesaikan revisiku. Jangan terlalu bersedih atau bersenang-senang dahulu. Masih tertinggal perjuangan yang harus aku lalui.

Ingat Ki, impian itu tidak instant, aku harus melalui jalan ini satu persatu, harus membuka pintu awal yaitu lulus.

Kiki, percayalah pada Allah, Allah yang akan membantumu. Kau sudah mempunyai banyak dukungan dari keluarga dan teman-teman yang berharga. Bersemangatlah....

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar