Wangxian

Wangxian

Senin, 28 Juli 2014

Komplen kehidupan



Kenapa aku benci tempat ini ya Allah...? Rasanya ini bukan rumahku. Tidak ada ketenangan disini. Aku tidak menemukan yang kucari disini.
Bosan, tidak ada yang menarik, tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana membuatku percaya. Aku sealu menuntut keadaan? Rasanya lucu berada disini ditengah kebodohan ini. Aku tidak menemukan rasa hormat pada orang tuaku. Kenapa? Kenapa? Kenapa?
Rasanya ingin mati saja, kenapa tidak pernah ada yang mengertiku? Mengerti perasaanku? Aku ingin kasih sayang, aku ingin kasih sayang. 24 thun aku selalu mendambakan itu.... Kalian pikir tugas kalian membuatku bisa hidup selama ini seperti sekarang saja sudah cukup? Lalu kenapa mentalku seperti ini.... Lalu kenapa setiap aku berada disini aku merasa semua kebahagiaanku terrenggut. Bersama kalian tidak membuatku bahagia.... bersama kalian tidak membuatku bahagia.
Kalian pikir kenapa aku selalu jatuh terinjak-injak dan merana sendirian seperti ini? Kalian pikir demi kebaikanku membiarkanku begitu saja??? ITU MALAH TAK BERTANGGUNG JAWAB NAMANYA !!!
AKU TIDAK MAU JADI ORANG TUA SEUMUR HIDUP JIKA MELIHAT KALIAN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar