Wangxian

Wangxian

Senin, 04 Oktober 2010

Perasaanku sesungguhnya.

aku bener-bener bosen sama sifat mengguruimu, selalu mengulang ulang ceramah yang sama, menyinggung hal paling sensitif dalam hidupku seakan orang miskin itu tidak boleh bahagia. Tidak pernah memposisikan dirimu seusiaku. Mungkin kau bukan jodohku . . .

Hal yang paling berarti daam hidupku, satu-satunya hal yang membuatku tak menyesal diahirkan di dunia ini kamu hina secara nggak langsung. Jadi orang miskin memang nggak boleh berbahagia ya kan!? Cih, menyedihkan sekali kalo gitu, kebahagianku sampai beberapa menit lalu rusak sudah. Ini sudah membosankan ya?
Aku nggak pernah bisa jujur di depanmu seakan aku selalu harus jadi anak baik yang kau pelihara,vpernahkah  kau tau aku terluka karena itu? Air mataku saja sudah nggak ada artinya bagimu kan? Kau membiarkan aku bersedih semantara egoismu selalu menang sendiri. Putus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar